We Owe the World to Our Children

isuzu panther terbaruWe Owe the World to Our Children

Pada ajang Indonesia International Motor Show 2008 (IIMS 2008) yang berlangsung 11-20 Juli 2008 lalu dan telah menginjak pada penyelenggaraan yang ke-16, Isuzu turut menyemarakkan gelaran kegiatan otomotif terbesar di Indonesia. Sesuai dengan tema pameran, Advance Motoring, Hi Quality Living, Isuzu mengusung tema : WE OWE THE WORLD TO OUR CHILDREN.

Dengan tema ini, Isuzu mengajak masyarakat dan seluruh insan otomotif untuk selalu peduli pada nasib dunia sekarang dan di masa mendatang melalui perbaikan kualitas kehidupan anak cucu. Dengan mulai peduli terhadap lingkungan yang kita tinggali sekarang ini, kelak generasi penerus yang akan memetik manfaatnya.

Sejalan dengan hal ini, Isuzu telah menerapkan program kepedulian terhadap lingkungan yang dinamakan Isuzu Clean Air Solution (ICAS) seperti menjaga kebersihan lingkungan, berhemat menggunakan air, mematikan listrik ketika tidak digunakan dsb, sudah menjadi komitmen dan budaya di lingkungan perusahaan Isuzu. Selain itu Isuzu, sebagai salah satu perusahaan Commercial Vehicle besar di dunia ini dan no 1 pada segment Light Truck, juga telah menciptakan teknologi mesin diesel yang ramah lingkungan dan memenuhi standar EURO dan Low Pollution Alternative Fuel Vehicle seperti CNG, LPG, Fuel Cells dan Hybrid. Menempati stand di hall B3, Isuzu menampilkan 6 unit mobil display yakni tipe Isuzu Panther LS, Panther Grand Touring, Isuzu Dmax Double Cab, Isuzu Pick Up yang telah dimodifikasi menjadi perpustakaan berjalan, Isuzu Elf Microbus dan Elf Chasis serta Isuzu CYZ. Berkolaborasi dengan UNICEF (United Nation Children?s Fund ), organisasi nirlaba internasional di bawah payung PBB, Isuzu menampilkan konsep pameran dan program yang atraktif dan unik. Salah satunya, dengan menampilkan ekspresi anak-anak Indonesia di keseluruhan unit display di pameran agar di kita semua selalu ingat bahwa masa depan mereka tergantung dari apa yang kita kerjakan sekarang ini.

Selain itu, Isuzu menyisihkan sebesar Rp 100.000,- yang akan didonasikan kepada UNICEF untuk setiap unit Isuzu terjual selama pameran berlangsung.Dengan konsep dan program yang atraktif dan unik di IIMS 2008 ini, kami berharap brand image Isuzu tetap melekat dalam benak pengunjung. Hasil akhirnya diharapkan penjualan juga akan meningkat. Terkait dengan hal ini, Isuzu juga memiliki jaringan penjualan dan purna jual yang luas dan meliputi : - 71 ruang pamer- 102 bengkel resmi- 1664 spare part channels Di masa depan, Isuzu optimis akan menjadi pemain utama di pasar kendaraan komersial di Indonesia.

sumber:
http://www.isuzu.astra.co.id/mod/news/?id=25
We Owe the World to Our Children We Owe the World to Our Children Reviewed by Handi on 1:53 AM Rating: 5

Latest in Sports